Home » » Software Radio Master (Radio Online seluruh dunia)

Software Radio Master (Radio Online seluruh dunia)

Bagi sobat yang suka banget dengarkan Radio, software ini boleh jadi alternative lain buat sobat dengarkan radio, bukan hanya siaran radio local sahaja tapi Radio Master ini boleh dengerin siaran internasional.

Radio Master adalah sebuah aplikasi untuk mendengarkan siaran radio yang ada hampir diseluruh dunia secara online. Yang menarik dari software ini tidak hanya untuk mendengarkan radio, tapi juga dapat merekam siaran yang sedang anda dengarkan melalui aplikasi ini. Dan hasilnya akan disimpan dalam format MP3.








Dan Kelebihan software ini dari WM recorder adalah boleh mendengarkan streaming sekaligus merekam.  Tidak seperti WM recorder & RM recorder yang harus membuka 2 program sekeligus untuk  merekam dan mendengarkan, yaitu RM recorder sendiri dan real player. 
Secara default hasil rekaman radio master 1.7 akan disimpan di C:\Documents and Settings\User\My Documents\My Music\Radio Master. Selain besaran file cuma 1.76 MB, beberapa kelebihan radio master 1.7 (sumber: Softpedia) adalah sebagai berikut:
- Record streaming dalam format mp3
- Menambahkan stasiun radio ke menu favorite
- Menambahkan stasiun radio yang baru ke menu favorite
- Merubah tampilan (skin)
- Tersedianya daftar radio yang banyak
- Video recording
- dll.

Silahkan langsung Disini
File size: 1.09 MB

Bagi yang tertarik bisa mendownloadnya di Altarsoftsoftpedia, brothersoft atau download.cnet.

Download Radio Master
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Selamat Datang Di Website Radio Aceh Live Streaming 

Paypal For Business

Free Premium Themes

\